BERITA – Jakarta ,

Potret Kebahagiaan Audi Marissa akhirnya Bisa Bertemu Sang Buah Hati yang Lahir Prematur.

Melahirkan anaknya dalam usia janin 31 minggu, Audi Marissa akhirnya bisa dipertemukan dengan anaknya yang telah lahir Rabu (07/04/21) dini hari kemarin. Bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung dengan kedua orang tuanya karena kondisi kesehatan yang masih belum stabil.
Audi Marissa

Sempat dituding sengaja menutupi anaknya dari hadapan publik. Ternyata, enggak Audi Marissa dan suami bukan tanpa alasan enggak langsung mengunggah potret anak ke sosial media, hal tersebut dilakukannya lantaran Anzel harus dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Audi Marissa kini sudah bisa mempublikasikan buah hatinya setelah menjalani pemulihan pasca tindakan operasi.

Rasa bahagianya bisa bertemu anak, didokumentasikan dan diunggah oleh suaminya, Anthony Xie ke dalam Instagram.

“Hari ini boleh peluk bao bao lohhh kangoroo mother care. Exciting banget! Dan udah mulai sering pompa asi sekarang biar banjir supaya bao bao bisa cepet pulang ke rumah kita hihih. Doain yaaa semua,” tulis Audi Marissa dalam momen detik-detik pertemuannya dengan sang anak yang ia panggil bao bao.

Menurut kabar yang beredar, sebelum melahirkan, Audi Marissa sempat merasakan bayinya enggak bergerak di dalam kandungan. Khawatir terjadi hal yang kurang baik, Audi pun dilarikan ke rumah sakit. Pasangan selebriti ini sempat panik.

“Terus saat itu juga aku langsung tanya dokter ‘dok kalo bayi nggak bergerak lama itu normal apa nggak ya?’ Terus dokter bilang ‘nggak normal,’ saat itu dokter nggak kasih kepanikan buat kita. Di saat itu juga aku langsung suruh supir bawa audi ke rumah sakit RSIA Bina Medika,” kata Anthony menceritakan kronologi detik-detik Audi Marissa melahirkan.

Beruntung Audi dan bayinya masih bisa diselamatkan. Audi melahirkan anaknya pada usia janin baru menginjak 31 minggu 4 hari.

“Kondisi bayinya sekarang, dokter Ayu bilang kondisinya baik sih, jantung masih bagus. Paru-paru bagus, semua sel-sel pencernaan masih diperiksa, ini kan baru bener-bener tadi malem,” tutup Anthony.